Sinergi YBM PLN dengan Bidan Cahaya dalam Menjejak Manfaat

Unleashed Your Character Definition with ACER Avengers: Infinity War Special Edition

Acer-Avengers-Infinity-War
Ilustrasi: Duel antara Thor dan Thanos (dok. Zulfahmi Moto)
Virus Infinity War memang sedang menyebar hampir di seluruh pelosok negeri. Sejak penayangan perdana di tanah air hingga saat ini banyak sekali spoiler bermunculan yang merebak. Ada yang menanggapi santai biasa saja, tapi tidak sedikit pula yang berspekulasi beragam bahkan berekspektasi berbeda.

Apalagi hingga mendekati perilisannya, Marvel seakan tak henti-hentinya mempromosikan film ini. Jangankan penggemar berat, orang-orang yang belum pernah tahu soal tokoh superhero MCU (Marvel Cinematic Universe) ini pun mendadak jadi Marvel banget. Beberapa aksesoris, atribut sampai kostum tak ketinggalan mereka beli untuk dikoleksi.

Mungkin untuk para penggemar Marvel, inilah jawaban dari semua rasa penasaran yang mereka tunggu selama ini. Apapun akan mereka lakukan demi idolanya. Bahkan mereka telah rela merogoh kocek dalam-dalam hingga membeli dan mengantri tiket sebelum bioskop dibuka dan ada pula yang memesan secara online dari jauh-jauh hari. Terniat! 

Acer-Avengers-Infinity-War
Booth Acer Corner (dok. Acer Indonesia)

Siang itu salah satu jaringan bioskop ternama yang berada di kawasan Bundaran Hotel Indonesia mendadak disulap layaknya panggung pertempuran dan reuni markas para Avengers besutan franchise Marvel Studios. Beruntung jadi yang pertama kalinya saya beserta rekan-rekan secara khusus menjadi saksi momen pembukaan ini dan diberi kesempatan emas untuk menonton seri film Avengers: Infinity War di hari pertamanya. Usut punya usut film ini tayang perdana secara serentak di tanah air dan turut mengundang rekan media, blogger dan penikmat film.
Watch out. This may contains Spoiler alert!

Sesi Nonton Bareng Penayanganan Film Perdana Avengers: Infinity War

Acer-Avengers-Infinity-War
Nobar Avengers: Infinity War bersama Acer Indonesia (dok. Acer Indonesia)
Infinity War dicap menjadi film terbesar Marvel, tapi juga diprediksi menjadi film superhero sepanjang sejarah. Hal ini terkesan berlebihan tapi toh nyatanya film ini memang tidak mengecewakan. Avengers: Infinity War bercerita soal pertempuran besar antara Infinite Evil Thanos dengan ensemble superhero Marvel dalam memperebutkan Infinity Stones (batu abadi). Batu tersebut berisikan 6 elemen kehidupan yang dapat membuat siapa saja digdaya alias sakti mandraguna. Keenam elemen itu terdiri dari Space, Reality, Power, Mind, Time dan Soul.

Semua ceritanya digarap apik oleh tangan jenius sutradara Russo's brothers. Mereka dikenal sebagai seorang yang perfeksionis dalam memproduksi proyek film bergenre fantasy sains fiksi. Semua diceritakan begitu mendetil. Bahkan, buat kalian yang bukan penggemar film Marvel atapun yang belum mengikuti film-film sebelumnya masih bisa kok mengikuti jalan ceritanya. Jalan cerita, peran karakter yang dibawakan oleh para pemain, serta visual yang dimainkan seakan membuat mata tidak berkedip. Marvel sukses membuat film superhero ini secara out of the box! Sosok superhero dan karakter villain dibuat seimbang, berbeda dengan film-film bertemakan pahlawan pada umumnya.

Biasanya karakter superhero dalam film itu mudah ditebak dan dapat dipastikan menang dengan happy ending. Namun, berbeda halnya di dalam film ini seakan menyuguhkan cerita dan perasaan yang seimbang. Tak bisa dipungkiri bahwa film ini terbilang mahal dan nyaris sempurna. Kocek yang dikeluarkan oleh Marvel tak lain demi obsesi mereka pada film tersebut. Semua elemen berpadu dengan harmonis tanpa harus takut kehilangan identitasnya. Saya berani menjamin tiap karakternya dapat memberikan kesan tersendiri di mata penikmat. Soal akting para pemeran, semua berada pada koridor yang pas. Semua karakter berperan menjadi Man of the match yang akan menghadirkan kejutan bagi siapa saja yang menonton.

FYI Avengers: Infinity War terbagi menjadi dua bagian. Jadi untuk yang merasa nge gantung di akhir cerita harap bersabar, notabene harus menunggu satu tahun lagi untuk mengetahui kelanjutan sekuel ceritanya. Eitts, bukan Marvel namanya kalau tidak bikin heboh, penonton diharapkan jangan terburu-buru keluar bioskop dahulu yaa dimana ada satu adegan pada bagian post-credit yang dijamin mengundang rasa penasaran kalian.

So, sit back, relax and enjoy your popcorn!

Acer x Avengers: Infinity War


Acer-Avengers-Infinity-War
Peluncuran Laptop Acer x Avengers: Infinity War (dokpri)

Seakan tak ingin menyia-nyiakan momen tersebut, tepatnya pekan lalu Rabu (25/4) bersamaan dengan penayangan perdana film Avengers, turut pula diperkenalkan produk laptop keluaran Acer  terbaru edisi khusus (special edition) yang terinspirasi dari tiga karakter pada tokoh film Avengers. Laptop Acer edisi Avengers ini didesain elegan sesuai karakter khas Avenger yang unik dan menawan serta dijual terbatas.

Kolaborasi dengan brand entertainment internasional Marvel menjadikan Acer sebagai satu-satunya brand IT yang mendukung film “Avengers: Infinity War”. Tak tangung-tanggung untuk laptop edisi spesial Avengers ini, Acer menghadirkan tiga model laptop sekaligus dengan mengusung tiga tokoh utama dalam film Infinity War, yaitu tipe Acer Aspire 6 versi Captain America Edition, tipe Nitro 5 versi Thanos Edition, dan tipe Swift 3 Iron Man Edition.

Melalui kolaborasi Acer dengan Marvel ini harapannya akan menelurkan terobosan yang memungkinkan pengguna secara general dan para penggemar Marvel khususnya untuk memiliki produk teknologi terbaik sebagai bentuk aktualisasi diri mereka sambil terus berproses kreatif.” ujar Herbet Ang, President Director Acer Indonesia di sela-sela memberi kata sambutan sebelum penayangan film Avengers. Pak Herbet menambahkan bahwa peluncuran laptop dengan edisi khusus Avengers: Infinity War memadukan kecanggihan teknologi dengan desain yang trendy dan menawan.

Acer-Avengers-Infinity-War
Herbert Ang, Presdir Acer Indonesia (dok. Acer Indonesia)
Acara ini juga dihadiri oleh Komunitas Marvel Indonesia yang merupakan komunitas pencinta Marvel terbesar di Indonesia, dan tak kalah istimewanya kehadiran Mike Lewis, seorang aktor Indonesia tampan berwajah bule yang sering menghiasi beberapa Film Televisi. Hal ini sebagai bentuk apresiasi Acer Indonesia terhadap antusiasme mereka terhadap peluncuran film dan laptop seri Avengers ini. Tak mengherankan jika pada kesempatan tersebut menghadirkan lima cosplayers dengan karakter Avengers, yaitu Thanos, Captain America, Iron Man, Spiderman, dan Ant Man.

Selain itu di luar studio juga nampak disediakan Avengers Corner bagi setiap pengunjung yang ingin melihat secara langsung keistimewaan ketiga laptop limited edition yang diciptakan berdasarkan karakter film Avengers: Infinity War. Terdapat juga zona Mixed Reality yang memungkinkan pengunjung untuk berselancar di dunia virtual. Fasilitas Acer Marvel’s Avengers Corner ini dibuka untuk umum mulai dari 25 April hingga 13 Mei 2018 di bioskop kesayangan CGV Cinemas, Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Acer-Avengers-Infinity-War
Mike Lewis dan Cosplayers 5 karakter Avengers (dok. Gadget Squad)
Acer sekarang ini berkembang menjadi salah satu perusahaan ICT terkemuka dunia dan telah hadir pada lebih dari 160 negara. Acer melihat masa depan, berfokus untuk menciptakan dunia di mana piranti keras (hardware), piranti lunak (software) dan layanan (services) saling menyatu untuk membuka kemungkinan baru bagi konsumen dan bisnis. Dari teknologi yang berorientasi kepada layanan hingga Internet of Things (IoT), gaming dan Virtual Reality. Komitmen Acer untuk terus mendedikasikan pada inovasi riset, desain, pemasaran, penjualan, dan dukungan produk serta solusi yang memutuskan mata rantai yang menjadi penghalang antara manusia dan teknologi.

Now Grab It Fast! Limited Edition Only


Acer-Avengers-Infinity-War
3 Varian Laptop Acer Avengers: Infinity War Limited Edition (dokpri)

Ketiga laptop edisi khusus Avengers Infinity War yang dihadirkan Acer, yaitu Acer Aspire 6 Captain America Edition, Nitro 5 Thanos Edition, dan Swift 3 Iron Man Edition.

Acer Aspire 6 Captain America Edition

Aspire 6 Marvel’s Avengers: Infinity War Captain America Edition hadir dengan desain elegan dan memukau dimana memiliki tampilan sisi luar dengan desain pentagram berlambang bintang mirip logo pada karakter Kapten Amerika yang ikonikLaptop Acer Aspire 6 yang satu ini memiliki casing menggunakan bahan aluminium mirip perisai (shield) yang digunakan oleh Steve Rogers, salah satu jagoan Marvel tersebut.

Di balik tampilan khas Captain America yang gahar, fitur laptop premium ini juga mengusung spesifikasi yang sama jagoannya. Acer Aspire 6 Captain America Edition semakin diperkuat oleh prosesor Intel Core i5-8250U dengan kartu Grafis NVIDIA GeForce MX150 yang juga dilengkapi dengan RAM 4GB DDR4 dan penyimpanan 1TB HDD.

Laptop ini memiliki layar berukuran 15,6 inci beresolusi Full HD 1920 x 1080 piksel. Soal hiburan, laptop Acer ini sudah didukung teknologi Dolby Audio Premium yang dapat menghasilkan suara maksimal sehingga puas dalam menikmati konten hiburan. Dengan kemampuannya itu, laptop Acer Aspire 6 ini cocok digunakan baik untuk bekerja, bermain game, maupun menikmati konten menonton hiburan lainnya.

Acer-Avengers-Infinity-War
Acer Aspire 6 Captain America Edition (dokpri)

Acer Nitro 5 Thanos Edition 

Ternyata Acer juga mengambil ide dari peran antagonis pada karakter Infinite Evil dari film Avengers : Infinity War. Siapa lagi kalau bukan Thanos yang menjadi karakter musuh utama (villain) para jagoan The Avengers. Hal ini karena juga disesuaikan dengan laptop Acer Nitro 5 yang memiliki kemampuan yang kuat karena sudah didukung spesifikasi tangguh seperti prosesor Intel Core i5-7300HQ, NVIDIA GeForce GTX 1050 4GB, dan RAM 8GB DDR.

Laptop Acer Nitro 5 juga membawa layar IPS berukuran 15,6 inci dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel. Selain itu juga diperkuat dengan Dolby Audio Premium serta teknologi Acer TrueHarmony pada speaker-nya yang mampu menghasilkan kualitas suara yang dahsyat.

Acer-Avengers-Infinity-War
Acer Nitro 5 Thanos Edition (dokpri)
Dan tentunya bodi laptop seri Nitro 5 Marvel’s Avengers: Infinity War Thanos Edition ini juga didesain dengan tampilan karakter Thanos. Dengan terlihat garang dengan chasis hitam matte tebal ditambah sentuhan hairline-brushed yang menggambarkan tampilan potret Thanos di bagian atas laptop.

Temukan Karakter Avengers Favoritmu Di Laptop Acer Avengers: Infinity War Special Edition

Acer-Avengers-Infinity-War
Swift 3 Iron Man Edition (dokpri)

Acer Swift 3 Iron Man Edition

Setelah puas berkeliling mengamati produk satu per satu dan menimbang dengan matang akhirnya pilihan jatuh pada produk laptop tipe Swift 3 Iron Man Edition. Tak bisa dipungkiri jika harga menjadi penentu sebagai pertimbangan sebelum membeli laptop, namun apabila dikorek lebih dalam spesifikasi terbaik yang ditawarkan oleh Acer begitu menjanjikan. Selidik punya selidik berbeda untuk tipe ini spesifikasi lebih unggul dibandingkan kedua tipe kawannya tersebut.

Laptop Swift 3 Marvel's Avengers: Infinity War memiliki tampilan yang lebih mentereng. Karena dibalut dengan warna merah menyala mirip dengan tampilan baju robot (robotic suit) yang dikenakan Tony Stark sebagai Iron Man. Ditambah lagi adanya desain Arc Reactor menyala seperti yang ada di kostum Iron Man. Apalagi bodi laptop ini juga menggunakan bahan aluminium yang menambah kesan elegan. Belum lagi desainnya yang tipis dan ringan yang juga menjadi keunggulan utama seri Swift ini.



Tampilan mewah laptop Acer Avengers Infinity War yang satu ini juga dipadukan dengan spesifikasinya yang wah. Laptop ini mengandalkan prosesor Intel Core i5-8250U dan kartu grafis NVIDIA GeForce MX150 untuk performanya. Serta didukung RAM 8GB, dan penyimpanan SSD 256GB. Selain itu Acer juga menyematkan layar IPS 14 inci dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel dengan sudut pandang lebar dan tampilan yang tajam.

Sama seperti Iron Man yang ditenagai oleh sumber daya yang sangat kuat, laptop Acer Swift 3 Iron Man Edition juga memiliki daya tahan yang kuat. Karena laptop ini sanggup bertahan hingga 10 jam penggunaan untuk aktivitas sehari-hari.

Sudah tepat jika ketiga tipe Laptop Acer seri Avengers: Infinity War masuk ke dalam kategori kelas Laptop premium. Apalagi dengan spesifikasinya cocok digunakan bagi para pengguna fitur Laptop gaming karena memiliki spesifikasi Laptop gaming terbaik. Sejauh ini didapuk menjadi laptop gaming terbaik.

Price And Availabilities

Ketiga laptop seri Avengers: Infinity War tersebut dijual secara terbatas mulai tanggal 25 April 2018 di toko elektronik maupun e-commerce yang sudah bekerja sama dengan Acer. Perlu diingat ketiga model laptop limited edition ini diproduksi dalam jumlah terbatas. Konsumen kini bisa mendapatkan laptop Acer Marvel’s Avengers: Inifnity War series melalui Acer Official eStore, e-commerce ataupun jaringan penjualan Acer di Indonesia mulai 26 April 2018. Setiap pembelian Laptop edisi Avengers sudah dilengkapi dengan bonus ekstra berupa tas punggung/ backpack dengan desain special Avengers. Khusus untuk Mandiri cardholder (pengguna kartu kredit Mandiri), pembeli akan mendapatkan cashback Rp500.000 (untuk pembelian online di JD.ID & Blibli) dan Mandiri e-Money Avengers edition.


  • ·         Aspire 6 - Captain America Edition dibanderol deengan harga Rp11.999.000,
  • ·         Nitro 5 - Thanos Edition dengan harga yang disarankan Rp14.999.000,
  • ·         Swift 3 - Iron Man Edition ditaksir harganya mencapai Rp16.499.000.

Trust and After Sales Service

Acer Indonesia mulai beroperasi tahun 1998 dan saat ini telah menjadi pemain utama di industri PC Indonesia. Acer mencatat pertumbuhan yang positif dan relatif stabil di Indonesia, terbukti dengan berhasil menjadi merek No.1 untuk kategori laptop selama 8 tahun berturut-turut dan No.1 untuk kategori PC selama 7 tahun berturut-turut di Indonesia.

Acer terbukti sebagai merek Laptop dan PC pilihan masyarakat Indonesia, hal ini ditunjukkan dengan berbagai penghargaan bergengsi yang diterima Acer, di antaranya: Top Brand Award selama 11 kali berturut-turut, Indonesia Best Brand Award, Customer Service No.1 di Indonesia untuk kategori laptop, Indonesian Customer Satisfaction Award selama 10 kali berturut-turut, termasuk penghargaan internasional yang diperoleh sebagai The Most Socially Devoted Brand di Facebook untuk kategori Elektronik untuk layanan pelanggan melalui media sosial dari www.socialbakers.com.

Acer berkomitmen untuk menjalin komunikasi tanpa batas dengan konsumen di seluruh Indonesia. Hal ini diwujudkan melalui jaringan layanan purnajual yang dapat ditemui di 102 lokasi di 81 kota di Indonesia, Acer Contact Center dengan tarif lokal 1500-155, serta layanan melalui media sosial selama 24 jam setiap harinya.

Lebih lanjut, kolaborasi Acer Indonesia dengan melibatkan Komunitas Marvel Indonesia sekaligus memperkenalkan ketiga laptop seri Avengers ini kepada para anggotanya yang saat ini berjumlah sekitar 10 ribu orang yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Kolaborasi yang terjalin ini sebagai pembuktian bahwa kehadiran laptop ini menjadi momen yang ditunggu-tunggu. Laptop Acer Infinity War series bukan hanya menjadi collectibles item, namun juga menjadi pendukung produktivitas pengguna dengan spesifikasinya yang canggih.

Film Avengers: Infinity War mulai dapat dinikmati di seluruh jaringan bioskop tanah air sejak 25 April 2018. Untuk yang ingin tahu lebih lanjut tentang produk terbaru dari Laptop Acer mampir ya di Acer Booth Corner yang berada di West Mall CGV Cinemas lantai 6  Mall Grand Indonesia.


Segera miliki ketiga edisi khusus laptop Acer Avengers ini sebelum kehabisan! Cek informasi lebih lengkapnya melalui acerid.com atau  melalui akun Twitter @acerID dan Facebook Fanpage Acer Indonesia.

Akhir selamat bereksplorasi dan Have a Good Shopper!

Salam
-Sam

Komentar

Posting Komentar