Sinergi YBM PLN dengan Bidan Cahaya dalam Menjejak Manfaat

Ini Dia 7 Bahan Alami Pilihan Untuk Pria Dewasa Dalam Menjaga Kebugaran

Herbamojo-Suplemen-Herbal-Pria-Dewasa

Halo Sobat Germas.

Apa kabar kalian? Semoga tetap sehat wal afiat dan terus semangat dengan segudang aktifitas kalian setiap harinya.

Mau cerita sedikit, akhir-akhir ini ku sering dilanda 4L nih. Alias Lemah, Letih, Lesu dan yg keempat apa ya Lemot kali yah? Hehehe.

Tak ayal keempat hal tadi erat kaitannya dengan endurance alias ketahanan stamina ku setiap hari. Kalian juga sering ngerasain hal yang sama denganku ngga sih? Terutama buat para cowok nih, khususnya bagi yang berusia dewasa.

Herbamojo-Suplemen-Herbal-Pria-Dewasa
Ilustrasi homon pada pria (dok merdeka.com)
Jangankan buat yang masih lajang, untuk yang sudah berkeluarga pun sama saja. Kita ngga bisa remehkan hal tersebut. Selidik punya selidik banyak pria yang tidak mengetahui bahayanya gangguan hormonal. Ketidakseimbangan hormon tersebut akibat menurunnya kadar testosterone. Padahal testosteron berfungsi untuk membentuk dan menguatkan otot pada tubuh kita. Musuh terbesar testosterone adalah stres sehingga menurunkan adrenalin. Itu yang bikin kita jadi cepat capek dan mudah loyo.

Apalagi kita ketahui sendiri Jakarta termasuk kota dengan populasi dan populasi buruk di dunia. Otomatis tingkat stres tinggi dan kebiasaan ngopi setiap hari tanpa disadari turut memunculkan kadar gula (kolesterol) berlebih.

Tantangan kita harus pintar memilah dan memilih. Kita harus mengatur asupan yang kita makan dan tetap menjaga kebugaran. Caranya dengan terus beraktifitas dengan bekerja dan menyalurkan hobi seperti olahraga. Dengan berolahraga selain menjadi sebuah kebutuhan dan juga menjaga kebugaran sekaligus sebagai ajang bersosialisasi dengan banyak teman.

You got your MOJO back!



Selain itu ada satu hal yang tidak kalah penting. Kalian harus dapatkan kembali Mojo yang kalian miliki selama ini. Apa sih Mojo? Mojo sendiri memiliki pengertian kharisma atau daya tarik masing-masing orang termasuk power atau kekuatan dan keatraktifan serta energinya. Jika sudah fit dan bertenaga, mood kita jadi kembali baik.

Antara pria dan wanita sudah pasti memiliki kebutuhan asupan nutrisi yang berbeda. Khususnya pria dewasa dengan aktivitas fisik aktif membutuhkan asupan nutrisi yang dapat membuatnya dapat memiliki performa prima.

Herbamojo-Suplemen-Herbal-Pria-Dewasa
Tribulus, bahan alami yang diperoleh dari alam dipercaya memelihara kesehatan

Untuk itulah, Deltomed Laboratories, industri obat tradisional nasional terpercaya yang telah berpengalaman selama lebih dari 43 tahun, meluncurkan Herbamojo. Herbamojo adalah suplemen dengan 7 ekstrak herbal alami yang berkhasiat memelihara kesehatan, meningkatkan kebugaran, stamina, dan vitalitas pria dewasa.

Praktisi Kesehatan Holistic & Homeopath, Mas Tjokorda Gede Kerthyasa juga memaparkan faktor yang menyebabkan perbedaan kebutuhan nutrisi antara lain ukuran tubuh, massa otot, aktivitas fisik, penyakit dan tahapan hidup. Ukuran tubuh dan massa otot pria cenderung lebih besar dari wanita. Mereka dengan aktivitas fisik yang lebih banyak membutuhkan asupan nutrisi yang berbeda. Orang dengan penyakit tertentu membutuhkan nutrisi yang berbeda. 
Herbamojo-Suplemen-Herbal-Pria-Dewasa
Sesi Talkshow oleh ketiga narasumber
Tahapan kehidupan biologis manusia seperti menstruasi, hamil, menyusui, dan menopause turut membedakan kebutuhan nutrisi antara pria dengan wanita. Konsumsi suplemen yang sesuai kebutuhan dapat membantu menjaga tubuh sehat dan memiliki kebugaran atau stamina yang prima.

Lebih lanjut Tjokorda Gede Kerthyasa mengatakan, "Terutama bagi pria yang memiliki gaya hidup aktif setiap hari, mereka membutuhkan kondisi sehat dan bugar. Sehat berarti memiliki keadaan sehat fisik, mental dan juga sosial yang baik. Bugar berarti memiliki stamina yang optimal untuk menjalani kegiatan sehari-hari." Di Indonesia, secara turun temurun, kita mengetahui bahwa salah satu cara agar tetap sehat dan bugar adalah dengan mengkonsumsi herbal, seperti jahe merah dan herbal lainnya.

Chief Executive Officer Deltomed Laboratories, Bapak Mulyo Rahardjo mengatakan, Menyadari perbedaan kebutuhan nutrisi bagi pria dan wanita, Deltomed telah meneliti 7 manfaat herbal dari Indonesia yaitu jahe merah, tribulus, maca, gingseng, pasak bumi, purwoceng, dan cabe jawa. 

Herbamojo-Suplemen-Herbal-Pria-Dewasa
CEO Deltomed Laboratories, Bapak Mulyo Rahardjo

Tujuh herbal tersebut kini ada di Herbamojo. Ini merupakan bagian dari komitmen Deltomed Laboratories, industri obat tradisional terpercaya berbasis herbal Indonesia, untuk terus berinovasi guna memenuhi kebutuhan kesehatan masyarakat Indonesia melalui produk-produk herbal berkualitas tinggi.”

Sementara itu Chief Business and Development & Research and Development Deltomed Laboratories, Victor S. Ringoringo menjelaskan, Tujuh ekstrak herbal dalam Herbamojo berfungsi efektif dalam menjaga kesehatan, meningkatkan stamina, energi, imunitas dan performa, serta memperlancar peredaran darah pria dewasa. 

Herbamojo-Suplemen-Herbal-Pria-Dewasa

Herbamojo baik untuk dikonsumsi pria dewasa sebanyak 2 kapsul setiap pagi atau sebelum memulai aktivitas sehari-hari. Herbamojo adalah produk herbal yang mengandung 100% kebaikan dan khasiat herbal alami. Sebagai suplemen, Herbamojo aman dikonsumsi secara teratur dalam jangka panjang.

Selain menjadi produk andalan dari Deltomed Laboratories, Herbal Mojo diproduksi sesuai standar GMP di Indonesia dengan standar CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik) dan telah tersertifikasi Halal BPOM MUI. Untuk meningkatkan kualitas produknya sendiri, sejak Mei 2010 Deltomed menggunakan fasilitas Quadra Extraction System, dimana mesin berteknologi Jerman yang menghasilkan ekstrak bahan alami dengan kualitas terbaik tentunya.

Jadi ndak perlu ragu, cemas apalagi khawatir lagi sekarang.

Herbamojo-Suplemen-Herbal-Pria-Dewasa

Oia, produk Herbamojo sudah dapat ditemukan dipasaran dibandrol dengan harga Rp295.000 per botolnya. Mudah dipesan secara online ataupun offline. Baik itu di official store Herbamojo di Tokopedia dan Shopee, serta toko-toko modern seperti Watsons, Apotek Roxy, AEON BSD dan AEON JGC. Psst, Herbamojo juga akan hadir di toko-toko modern lainnya pada akhir Agustus ini lho bro.

Untuk info lebih lanjut mengenai khasiat Herbamojo dan komposisi serta fungsi dapat mengunjungi laman situs www.herbamojo.id.


Herbamojo-Suplemen-Herbal-Pria-Dewasa

Semoga artikelnya bermanfaat.
Salam Germas,

Sam
jurnalazhar.com

Komentar