Sinergi YBM PLN dengan Bidan Cahaya dalam Menjejak Manfaat

Konsumsi Nutrisi yang On-The-Go Untuk Anak Muda Aktif Selalu Siap dan Bersemangat

Halo sobat healthies apa kabarnya?



Kita ketahui bersama memang sudah kodratnya jika generasi muda memiliki tujuan hidup yang mendorong mereka untuk maju dan menjadi sukses walaupun harus diiringi dengan kerja keras dan tantangan, termasuk diantaranya menempuh perjalanan jauh menuju ke tempat kerja atau kuliah setiap harinya. Hal ini diperlihatkan dari survei angka Komuter atau penglaju di Jabodetabek tahun 2019 yang dilakukan oleh Badan Pusat Statistik (BPS) dimana menunjukkan bahwa jumlah penduduk komuter di Jabodetabek hingga mencapai 3,2 juta orang, sebagian besar tergolong ke dalam pekerja berusia muda produktif. Untuk mendukung aktivitas komuter ini tentu saja membutuhkan kekuatan fisik prima yang perlu disokong oleh asupan nutrisi yang tepat dalam kesehariannya.

Jika menengok Angka Kecukupan Gizi (AKG) tahun 2019 dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, usia dewasa 19-29 tahun merupakan usia yang membutuhkan asupan energi paling besar dibandingkan dengan rentang usia lainnya. Rentang usia ini juga merupakan rentang usia yang paling membutuhkan nutrisi makronutrien dan mikronutrien yang cukup, termasuk diantaranya protein, mineral dan kalsium yang bisa diperoleh  secara cepat salah satunya dari susu.

Nah PT Coca-Cola Company sebagai salah satu perusahaan besar dengan berbagai plafon produk minuman, memahami benar kebutuhan asupan nutrisi anak muda, khususnya untuk mereka yang memiliki aktivitas dan mobilitas tinggi. Oleh sebab itu diperkenalkan NUTRIBOOST dengan logo VITA GO, yang mengandung vitamin B3, B6, E dan Zink yang bermanfaat untuk membantu proses pembentukan dan metabolisme energi agar mereka bisa menjalani aktivitas sehari-hari yang selalu siap dan bersemangat.

Produk ini sebenarnya telah lama beredar di pasaran. Hanya saja Nutriboost merasa perlu untuk memberikan edukasi dan sosialiasi lebih agar informasi yang disebar dapat merata sepenuhnya.



Untuk itulah pihaknya menyelenggarakan konperensi pers dengan mengundang media dan blogger pada Kamis (20/2) yang bertempat di 100 Eatery & Bar, Hotel Century Atlet Park yang berada di kawasan Senayan, Jakpus. Turut hadir sebagai narasumber meliputi dokter ahli gizi klinis, Senior Brand Manager dari PT Coca-Cola Indonesia dan yang tak kalah aktif tentunya Refal Hady yang merupakan publik figur yang mengedepankan healthy lifestyle.

Mas Hans Kristian Kusuma selaku Senior Brand Manager-Dairy, PT Coca-Cola Indonesia mengatakan Anak muda saat ini, dengan aktivitas dan mobilitasnya yang tinggi, membutuhkan asupan nutrisi yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Karena itu, pihaknya meluncurkan NUTRIBOOST dengan logo VITA GO, minuman yang mengandung susu dengan berbagai kandungan vitamin menjadi pilihan praktis untuk anak muda dalam memenuhi kebutuhan nutrisi. Mereka bisa menikmati minuman susu dengan berbagai rasa yang nikmat selama berkegiatan atau on-the-go, kapanpun dan dimanapun.


Hal ini diperkuat dengan pendapat yang lebih ilmiah dari dr. Diana F. Suganda, M.Kes, Sp.GK selaku dokter spesialis gizi. Beliau berujar jika susu menjadi salah satu sumber nutrisi penting penunjang kesehatan. Usia dewasa muda dikatakan memang merupakan rentang usia yang membutuhkan angka kecukupan energi cukup tinggi dan susu mengandung hampir semua nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh. Tidak hanya mengandung nutrisi esensial (makronutrien) seperti protein, lemak dan karbohidrat, susu juga mengandung berbagai mikronutrien seperti kalsium, potassium dan magnesium yang sangat dibutuhkan anak muda dengan aktivitas dan mobilitas yang tinggi.

Dokter Diana mengatakan bahwa sebagai anak muda dengan tingkat aktivitas dan mobilitas tinggi, merasakan sekali bagaimana asupan nutrisi sangat berpengaruh kepada kesiapan dan semangat beliau dalam menjalani hari. Bayangkan saja, seringkali dirinya harus memulai aktivitas sejak dini hari dan harus mobilisasi oleh ruang, tempat dan waktu hingga larut malam.

Adanya NUTRIBOOST dengan logo VITA GO diyakini membantu untuk memastikan asupan nutrisi kalian tetap terjaga, karena NUTRIBOOST dengan logo VITA GO bisa dinikmati on-the-go, kapanpun dan dimanapun kalian membutuhkan nutrisi. Tidak ada alasan untuk tidak selalu siap dan bersemangat. Seperti yang diutarakan oleh Kak Refal Hady sebagai aktor, influencer sekaligus pegiat gaya hidup sehat.



Mas Hans juga menambahkan NUTRIBOOST dengan logo VITA GO memang diciptakan sebagai minuman yang mengandung susu yang praktis, karena kami mengerti gaya hidup aktif anak muda Indonesia zaman now. Hadir dalam dua kemasan, yaitu kemasan kotak ukuran 180 ml dan botol 240 ml yang mudah dibawa kemana pun dengan varian rasa cokelat dan rasa kopi. Selain itu, ada juga pilihan NUTRIBOOST lainnya yang juga mengandung susu dengan rasa buah-buahan yang menyegarkan seperti rasa stroberi, rasa jeruk, rasa apel, dan rasa mangga. Seluruh rasa dan kemasan ini dihadirkan sesuai dengan pilihan anak muda Indonesia yang aktif dan selalu on-the-go.

Selain itu NUTRIBOOST dengan logo VITA GO berkomitmen untuk mensosialisasikan pentingnya asupan nutrisi ke ratusan ribu anak-anak muda aktif di seluruh Indonesia melalui berbagai kegiatan yang relevan dalam keseharian mereka yang aktif. Kegiatan yang dimaksud misalnya seperti pemberian produk NUTRIBOOST di banyak tempat saat mereka sedang on-the-go, seperti di halte bus, stasiun commuter line, tempat penjemputan ojek, saat dalam perjalanan dengan taxi online, dan tentu saja di acara car-free days. Selain itu, NUTRIBOOST juga hadir di berbagai universitas di Jabodetabek, Bandung, dan Yogyakarta untuk mengajak anak muda hidup sehat dan aktif melalui berbagai permainan interaktif dan berolahraga dengan sepeda statis.


Setelah aku coba konsumsi pun produk dengan logo VITA GO menjadi salah satu solusi praktis pemenuhan kebutuhan nutrisi untuk selalu siap dan bersemangat menjalani hari-hari kalian agar lebih produktif dan bertenaga. Bagi yang lupa sarapan atau ingin ngemil setelah jam makan siang usai Nutriboost memberikan rasa kenyang dan efek yang menyegarkan.

Semoga informasinya bermanfaat dan sobat germas tetap sehat. Amin ya rabb

Komentar